Jumat, 24 Februari 2012

Faris8888 IMVU

Name                : Mohhammad Zakaria Faris

Avatar Name
    : faris8888

Lahir                 :
05/01/1983

State                 : 
Malaysia

City                   : Kuala Lumpur


Biografi Faris8888 :
Mohhammad Zakaria Faris yang biasa akrab     di panggil dengan nama faris,
memulai bermain imvu pada tanggal 08/16/2011.
Faris memulai bermain imvu dengan alasan teman nya yang bernama Joe mengajaknya bermain imvu
disitulah awal mula Faris bermain imvu .

     berbagai macam problem saya temui di imvu, seolah imvu adalah dunia yang nyata bagi saya
satu tahun berlalu begitu banyak teman saya di dunia imvu, tp semuanya hilang ketika saya kembali di dunia nyata
     seandainya saya bisa memilih hidup di dunia imvu or real ? maka saya akan memilih hidup di imvu
tp sudahlah saya tidak menyesal dengan kehidupan saya sekarang, karna hidup tidak boleh di sesali.
saya akan berjalan sesuai takdir tuhan membawa saya .
i like imvu
i like u all, My friend, My family




0 komentar:

Posting Komentar