Selasa, 28 Februari 2012

Dani Agung ( JHADe'g )

Nama   : R.dani agung
Alamat
: sekarang di pontianak
Kerja Halal : tukang foto ahahaha
Anak    :1 dr 1 beraudara , umur mau 22
tgl lhr 4 april 1990
Sinopsis :alesan gw main imvu awalnya sih liat iklan di fb gw coba klik n gw mainin, trnyta asik tapi awalnya emng gk ngrti, tapi lama kelamaan gw paham maenya gimana, akhirnya gw main sampei gw dapet famz JHADe'g yg emng keluarga bgt lah meski emang cm di game not real, tp senang sedih bareng, n makin sini gw makin ngerti n pas gw selidikin yg main game ini kebnyakn pake perasaan gk cuma sekedar game, gw cm bisa bilang andain dunia game ini nyata gw bkalan seneng bgt hahaha...
dan gue bangga dengan nama guest gw yang ampe detik ini blm gw RN hahahah, karena dr situ jg gw dapetin pelajaran baru,kl d kehidupan real mungkin guest di bilangnya sederajat orng miskin, dan RN mngh ke atas AP dsb adalh orng paling tajir di imvu, ibaratnya begitu, n kebnykn yg gw kenal gk semua oarang RN apa lg AP mau kenal sama ID yg masih guest mungkin id guest rendah kali ya wkwkwkkwkw, sabar buat para guest hhehehe..
so mau di dunia real or game yg nmnya pembawaan oleh mahluk yg hidup pasti di dalemnya ada kekurangan dan kelebihan, gak selalu mnyengkan meski lebih indah... mksih buat my famz my lovely, my friends yg mau kenal gw di imvu klau kaata mbah surip i love u pulll ..

1 komentar:

HeRo JhADEG mengatakan...

^^ gembira punya TEMAN+FAMILY kaya kamu

Posting Komentar